eRelasi Edisi eR07

Pembaca eRelasi yang terkasih,
Majalah eRelasi 07 edisi bulan Desember ini bertema “Hidup yang seimbang.” Bagaimana kehidupan kita sekarang ini, apakah sudah seimbang? Atau mungkin masih berat sebelah? Di sini eR 07 mengupas bagaimana kita menjalani kehidupan yang seimbang, ditinjau dari berbagai sudut pandang.

Dalam edisi kali ini para kontributor eRelasi bertugas untuk menulis semua naskah-naskahnya. Istimewa bukan? Dengan tampilnya para kontributor sebagai penulis membuat redaksi lebih tenang, karena kiriman naskah akan lebih terjamin.

Mari kita telusuri bersama karya-karya mereka yang pasti akan membuka wawasan kita tentang hidup yang seimbang dan juga informasi kegiatan kegiatan mereka di masa pandemi ini. Meskipun gerak kita terbatas, tetapi banyak juga kegiatan-kegiatan kreatif mereka.

Yang pasti, kali ini para kontributor eR 07 menyumbangkan karya terbaik mereka dan Redaksi akan mengumumkan naskah siapa saja yang terbaik.

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada semua kontributor yang telah menyumbangkan berbagai naskah dan karya-karyanya.

Seperti kita ketahui, tahun 2020 ini Worldwide Marriage Encounter Indonesia telah genap 45 tahun melayani keluarga-keluarga di seluruh Indonesia. Kita patut bersyukur atas hadirnya Marriage Encounter yang ikut mewarnai pelayanan Gereja Katolik. Perayaan dan Novena syukur untuk Lustrum Ke IX ini telah ditutup oleh Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo pada tanggal 3 Oktober 2020 di Gereja Katedral,Jakarta.Homili Bapa Kardinal kami muat dalam edisi ini. Mari kita doakan dan perjuangkan bersama agar seluruh Keuskupan di bumi Indonesia dapat dijangkau oleh Marriage Encounter.

Sebagai penutup, Redaksi mengucapkan “Selamat Natal 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021Semoga kita semua tetap semangat, diberi kesehatan dan berkat Tuhan.