eRelasi Edisi eR06

Pembaca Relasi yang setia,
Puji syukur kepada Tuhan, e-Relasi edisi 06 sudah terbit kembali. Mulai edisi ini, e-Relasi kita tercinta ini akan dinahkodai oleh pasutri Endang-Agung sebagai Pemimpin Umum. Rotasi dan penambahan beberapa staf diharapkan dapat memperkokoh tim kerja.

Kami sadar majalah ini masih banyak kekurangan, tetapi kami terus berusaha berbenah diri agar e-Relasi semakin dicintai dan banyak diminati serta ditunggu-tunggu oleh pembaca.

Beberapa waktu yang lalu, Pemimpin Umum telah berkoordinasi dengan Distrik/Wilayah untuk menunjuk para kontributor dari daerahnya masing-masing sebagai penulis naskah, ini merupakan usaha kami dalam pembenahan agar majalah ini tampil lebih baik.
Majalah eR-06 kali ini menyajikan topik “Relasi yang Berkualitas” yang ditulis oleh para staf yang selama ini mengelola Majalah Relasi. Pasutri Irwan-Mona membahas relasi berkualitas dari sisi: Dialog, Doa dan Seksualitas kemudian pasutri Budi-Hong melengkapinya dengan Visi/ Misi WWME beserta Panca Marga atau 5 Tools ME.

Staf yang lain ada yang berbagi mengenai suka dukanya terutama bagaimana Tuhan telah berkarya melalui mereka semua, mulai dari urusan naskah, menyeleksinya hingga menjadi siap untuk dibaca oleh komunitas ME.

Penerbitan eR-07 yang akan datang, temanya adalah Relasi yang Seimbang. Kali ini kami telah meminta para Kontributor dari seluruh Distrik/Wilayah untuk menulis naskahnya di eR-07. Kami harap bisa terbit tepat waktu dan siap dibaca oleh para penggemarnya.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapa Uskup, para Imam, Suster serta para Koordinator Distrik/Wilayah yang telah dengan setia terlibat dalam menerbitkan e-Relasi kesayangan kita ini. Semoga Penyelenggaraan Ilahi memperbarui semangat pelayanan kita bersama.