eRelasi Edisi eR05

Pembaca Relasi yang setia,
Salam sejahtera buat Anda semua. Semoga Anda sekeluarga tetap dalam kondisi sehat, sehingga kita bisa selamat dari Pandemi Covid19 dan masuk ke jaman New Normal dengan semangat; ”Keep Our Lamp Burning“, yaitu kita tetap setia menyalakan cinta kasih kita kepada pasangan kita, keluarga kita dan gereja kita.

Hal ini sesuai dengan tema Sajian Utama edisi eR-05 ini. Marilah kita simak pendapat Pastor Robertus Heru OMI dari Sintang, apa halangannya dan bagaimana mengatasinya, demikian pula sharing-sharing para pasutri mengenai pengalamannya dalam masa Pandemi ini.

Dalam rangka tindak lanjut proses transformasi mengubah RELASI menjadi majalah digital, maka Kornas telah mengadakan reorganisasi pengasuh majalah ini, supaya sesuai dengan tantangan yang harus dihadapi ke depan, yaitu perkembangan teknologi yang memerlukan talenta-talenta yang mumpuni.

Susunan lengkap pengasuh akan diumumkan dan akan mulai berkarya pada edisi yang akan datang. Semoga dengan dukungan Anda semua, pengasuh yang baru dapat memenuhi selera Anda semua.

SELAMAT MEMBACA.