eRelasi Edisi eR04

Pembaca Relasi yang budiman,
Salam sejahtera bagi anda pembaca RELASI yang setia.
terbitnya edisi ini. Pertama,kami seluruh pengasuh RELASI meminta maaf atas keterlambatan.

Ternyata perubahan majalah dari bentuk cetak menjadi Digital, membutuhkan banyak perubahan dalam pengelolaannya, baik teknologi penerbitannya yang memerlukan staf yang mengerti masalah digitalisasi, maupun teknik publikasi supaya Relasi dapat mudah dibuka dengan laptop atau gadget dan media lainnya.

Hal lain yang kami pikirkan, apakah cara penyajian majalah Relasi yang selama ini berbentuk buku, masih sama nyamannya untuk dibaca ketika disajikan sebagai majalah digital.

Di samping itu, akibat dari timbulnya Covid-19,dengan semua kegiatan berkumpul ditiadakan, sangat mempengaruhi semua gaya hidup kita dalam berkegiatani. Ketiadaan kegiatan-kegiatan yang biasa kita lakukan, membuat seretnya artikel-artikel yang akan dimuat. Semoga badai cepat berlalu dan semuanya kembali normal.

Pada penerbitan kali ini, kami mengangkat tema: Called To Holiness (Dipanggil ke Kekudusan). Sajian utama kiranya dapat memberi pencerahan kepada kita semua, siapa saja yang dipanggil Tuhan untuk menjadi kudus.

Salah satu sharing dalam edisi ini ditulis oleh Pastor Herman Sina
dari Distrik Ende. Beberapa waktu setelah kami menerima naskah beliau, kami dikejutkan dengan berita bahwa beliau meninggal dunia. Ternyata sharing yang beliau disampaikan merupakan pesan terakhir bagi kita semua. Kami semua mendoakan kiranya beliau telah beristirahat dalam damai di sisi Bapa di surga.

Untuk penerbitan yang akan datang, kami memilih Tema: “Keep Your Lamp Burning”

Kami mengharapkan kiriman naskah, terutama dari Distrik Joglolang, Bandung, Manado, Pontianak dan Wilayah Sorong dan Kupang. Kami mohon artikel jangan terlalu panjang, maksimum dua halaman dan dilengkapi dengan foto-foto kegiatan berikut keterangannya.

Terima kasih atas partisipasi Anda semua. Selamat membaca.