eRelasi Edisi eR03

Pembaca Relasi yang setia,
Tahun 2019 merupakan tahun yang bersejarah bagi majalah Relasi karena telah terjadi perubahan dari edisi cetak menjadi majalah digital. Edisi digital ini dapat dibaca dengan men- download aplikasi WWME Indonesia di HP Anda, sehingga Anda dapat menikmati eRelasi di mana saja Anda berada.

Tema yang kami angkat kali ini adalah: ”Melayani Wujud Cinta”. Berbagai sharing dengan tema ini memberikan inspirasi bagaimana kita melakukan pelayanan selama ini, apakah sebagai wujud cinta kepada yang kita layani ataukah hanya sebagai kewajiban atau pekerjaan.

Kami juga memfokuskan liputan pelaksanaan Sidang Dewan Nasional WWME yang ke-46 di Banjarmasin yang dilaksanakan dari tanggal 27 November s/d 1 Desember 2019. Sidang Denas dibuka dan ditutup dengan Misa Kudus dan sebagai selebran utama Bapa Uskup Banjarmasin, Petrus Boddeng Timang, mengusung tema “Call to Holiness”. Yang istimewa dalam Sidang ini adalah munculnya distrik baru, yaitu Distrik XIX Bogor, setelah 24 tahun penantian sebagai Wilayah dan juga estafet penyelenggaraan Sidang Denas tahun depan diberikan kepada Distrik X Malang.

Untuk penerbitan yang akan datang, Redaksi memilih tema: ”Sentuhan yang menghangatkan“. Silahkan Anda mensharingkan pengalaman Anda sehubungan dengan topik tersebut. Kontribusi Anda sangat kami harapkan, terutama kontributor dari Distrik Jakarta, Purwokerto, Denpasar, Maumere, Bogor dan Wilayah Pekanbaru.Topik lain seperti aktivitas komunitas ME di daerah Anda masing-masing berikut dengan foto-fotonya, silahkan dikirim.

Akhir kata, seluruh Redaksi mengucapkan:
SELAMAT HARI NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020
Semoga komunitas sedunia pada umumnya, dan Indonesia pada khususnya, WWME makin berkembang dengan misi pelayanannya ‘Menciptakan Dunia Baru yang penuh cinta.”