eRelasi Edisi eR01

Pembaca Relasi yang setia,
Sesuai dengan berita yang sudah kami sampaikan kepada anda dalam edisi yang lalu,mulai sekarang majalah Relasi diterbitkan secara on line dan tidak berupa buku cetakan lagi. Hal ini kami putuskan mengingat perkembangan masyarakat saat ini, di mana semua mau serba praktis, semua ingin dilakukan melalui gadgetnya.

Dengan digitalisasi Relasi, anda dapat mengaksesnya melalui smartphone dari mana saja dan kapan saja, sesuai dengan ketersediaan waktu anda. Sehubungan dengan perubahan tersebut, maka penomoran penerbitan ini dimulai dengan eR- 01, dan bukan R-78, sebagai kelanjutan penerbitan sebelumnya. Harapan kami, kemudahan ini makin meningkatkan minat untuk membaca majalah ini.

Sebagai Sajian utama kami mengangkat tema: “Pujian menumbuhkan cinta”. Ternyata mau memberi pujian, terutama kepada pasangan sendiri, tidak semudah yang kita kira. Pasutri Puji Ita men sharingkan pengalamannya dan bagaimana pengaruhnya pada relasi mereka.

Berbagai laporan dari berbagai daerah mengenai penyelenggaraan World Marriage Day, menunjukkan antusiasme yang meningkat menggunakan moment yang istimewa ini, untuk mengingatkan betapa pentingnya lembaga perkawinan dalam keluarga kita sebagai gereja kecil, dengan dukungan penuh Bapa Uskup dan para pastor.

Untuk edisi yang akan datang, kami pilih Tema:” Hadiah, ungkapan Cinta”. Kami sangat mengharapkan partisipasi anda untuk mengirimkan artikel sehubungan dengan tema tersebut dan juga berita mengenai semua aktifitas yang dilakukan komunitas ME ditempat anda. Harapan Utama kami tujukan kepada Distrik III Joglolang, Distrik VI Bandung, Distrik VIII Manado, Distrik XI Pontianak dan Wilayah Sorong & Kupang.
Perlu kami sampaikan bahwa Kornas kita yang baru, Pastor Akik dan Pasutri Yacob-Meme, telah aktif ikut mengasuh majalah ini dengan penuh perhatian. Terima kasih.

Selamat membaca.